Wednesday, November 25, 2009

Banjir

7:42 AM by Hendri ·
Label:


Banjir merupakan hal yang biasa untuk kota besar seperti jakarta, mengapa kota besar seperti jakarta menjadikan banjir seprti hal yang biasa ?

Melihat berita petang ini dimana air kiriman dari kota bogor telah tiba, di tambah lagi dengan kondisi hujan saat ini. sudah dapat dipastikan kota jakarta akan mengalami kebanjiran lagi seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini tidak dapat dihindari oleh warga jakarta, mengapa tak dapat dihindari ?, padahal jakarta merupakan tempat yang elite, dimana banyak sekali orang-orang yg pintar dan jenius. buktinya banyak sekali yg bekerja di gedung gedung tinggi, mengendarai mobil mobil yang mewah dan saya yakin di kota besar seperti jakarta banyak sekali orang orang yg berpendidikan.

Apakah orang orang elite seperti ini tidak perduli dengan lingkungan sekitarnya?. banyak hal yang menyebabkan banjir dikota jakarta. salah satunya adalah tempat tinggal orang-orang yg tertinggal oleh pesat lajunya jakarta. yah bisa di bilang tempat tinggal kumuh, dimana tempat- tempat tinggal ini dibiarkan saja berada dipinggir-pinggir kali tempat mengalirnya air, dan bahkan dapat kita temukan banyak sekali sampah-sampah yg terdapat di dekat rumah tersebut.

Jadi tidak heran kalau jakarata menjadi tempat bulan-bulanan banjir setiap tahunnya, apakah tidak ada jalan keluar untuk hal ini ?, apakah orang orang elite yang ada dijakarta tidak memiliki jalan keluar ?


0 komentar:

Post a Comment

Seo Indonesia - SEO Submission Services Indonesia - Top SEO Tools

Translate

Followers